Pengertian penyakit Kelenjar Getah Bening, Gejala, Penyebab, Tips Mencegah dan Cara Mengobati Secara Alami Dengan Ramuan Jamu Herbal.

Tuesday, July 21, 2020

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Terampuh

Penyakit kelenjar getah bening baik itu infeksi, radang, yang menyebabkan kelenjar getah bening membengkak, harus segera dilakukan penanganan atau pengobatan. Sebab jika diabaikan dampaknya cukup berbahaya / fatal bagi kesehatan.

Selain pengobatan dengan medis, disini kami merekomendasikan pengobatan kelenjar getah ben ing dengan obat Tradisional yang berasal dari bahan alami yaitu tanaman herbal.

Berikut ini adalah rekomendasi tanaman herbal terbaik sebagai Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening.

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Terampuh.

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Terampuh

  • Daun belimbing manis.
Daun belimbing manis diketahui memiliki kandungan senyawa aktif yang dapat memblokir keagresifan sel kanker pada getah bening dileher. Daun belimbing manis ini sangat ampuh menyembuhkan rasa nyeri pada pembengkakan kelenjar, dan menenangkan saraf-saraf disekitarnya. 

Cara membuatnya : rebus daun belimbing manis bersamaan dengan daun Cireme, tambahkan gula aren secukupnya dan saring airnya. Dinginkan dan minum 2 kali sehari setiap hari.
  • Daun kelor.
Daun kelor adalah daun yang biasa dibuat sayur dan rasanya cukup lezat. Daun kelor juga diketahui memiliki kandungan nutrisi diantaranya Protein, Klaium, Vitamin A dan C, Asam amino essensial, Zat besi. Kandungan zat tersebut mampu membantu menghilangkan rasa sakit akibat kelenjar getah bening yang mengalami peradangan akibat serangan bakteri dan virus.

Untuk pengobatan kelenjar getah bening, dapat menggunakan daun kelor dengan cara dihaluskan, lalu diperas airnya dan diminum 2 kali sehari setiap hari.
  • Daun atau biji adas.
Pada tanaman adas, baik daun maupun bijinya memiliki khasiat sebagai obat tradisional kelenjar getah bening di leher.

Cara membuatnya cukup dengan menggunakan daun atau bijinya saja atau bahkan keduanya secara bersamaan. Daun dan biji adas tersebut dapat menekan laju jalan pergerakan sel tumor maupun kanker. Daun atau biji adas bisa direbus lalu disaring kemudian diminum secara teratur 2 kali sehari.
  • Kulit manggis.
Kulit manggis juga dapat dimanfaatkan sebagai obat tradisional kelenajr getah bening di leher yang cukup ampuh. Dalam penelitian para ahli disebut jika pada kulit manggis yang kemerahan itu terdapat zat antioksidan tertinggi bernama Xanthone yang luar baisa dalam memblokir dan menghentikan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus termasuk kelenjar getah bening. 

Cara membuatnya mudah, kulit manggis dapat dikeringkan selama satu hari, lalu rebus dan disaring airnya. Ramuan herbal ini cukup ampuh untuk mengobati kelenjar getah bening. Minum 2 sampai 3 kali sehari secara teratur dan konsisten.
  • Kunyit putih dengan madu.
Kunyit putih dan madu, keduanya merupakan bahan herbal berkualitas tinggi yang sudah dikenal kalangan luas sebagai obat mujarab untuk berbagai macam penyakit termasuk obat tradisional kelenjar getah bening. Kedua bahan tersebut sama sama memiliki kandungan zat anti inflamasi (peradangan) yang kuat dan aktif dalam melawan serangan radikal bebas serta partikel beracun. Keduanya juga mampu mengobati pembengkakan pada kelenjar getah bening leher dan melancarkan aliran darah di area yang terkena infeksi.

Cara membuatnya adalah kunyit putih diparut lalu diperas airnya dan tambahkan madu secukupnya. Kemudian bisa diminum 2 sampai 3 kali sehari. Lakukan setiap hari sampaai pembengkakan benar-benar hilang.

Demikianlah artikel diatas tentang macam-macam Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Terampuh daru bahan alami.

Semoga informasi diatas bermanfaat. Salam !

0 komentar:

Post a Comment

 
Top